Dishub Pekanbaru sebut Jangan Parkir Kendaraan di Sekitaran Mal SKA

Jumat, 01 Maret 2019 | 17:37:36 WIB
Dishub Pekanbaru sebut Jangan Parkir Kendaraan di Sekitaran Mal SKAi Foto:

GENTAONLINE.COM-Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru mengaku sudah maksimal menertibkan parkir liar di sekitaran Mal SKA, Pekanbaru. Bahkan, setiap hari Dishub dan Satlantas Kota Pekanbaru sudah menurunkan personel.

“Untuk parkir liar yang di sekitaran halte bus TMP Mal SKA, kita sudah perintahkan anggota dari Wasdal Dishub untuk turun ke lokasi dan menertibkannya,” kata Plt Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso, Jumat (1/3).

Yuliarso berharap, oknum masyarakat tidak memarkirkan kendaraan di lokasi yang memang bukan peruntukan dan dilarang. “Untuk di lokasi tersebut memang tidak dibenarkan, apalagi sampai menyebabkan kemacetan. Kalau ada anggota di sana, kita langsung tertibkan,” tegasnya.

Tindak tegas yang akan dilakukan Dishub Kota Pekanbaru dilakukan agar pemilik kendaraan bisa jera dan tidak memarkirkan kendaraan di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya di sekitar Mal SKA.

“Di situ kan sudah ada rambu-rambunya. Kalau ada oknum yang berani memindahkan, tentu ini salah. Makanya kami instruksi pengawasan di lapangan harus lebih tegas,” ujarnya dilansir dari cakaplah.com (1/3).

Tulis Komentar