Sambut HUT Kampar ke-69, Pemdes dan Masyarakat Desa Lubuk Siam Gotong Royong Bersama

Sabtu, 19 Januari 2019 | 16:17:27 WIB
Sambut HUT Kampar ke-69, Pemdes dan Masyarakat Desa Lubuk Siam Gotong Royong Bersamai Foto:

GENTAONLINE.COM-Pemerintah Desa Lubuk Siam bersama masyarakat kompak menggelar gotong royong membersihkan pekarangan dan kantor desa, Jum'at (18/1). Selain aktivitas rutin, kegiatan itu dilakukan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Kampar ke-69 pada 6 Februari 2019 mendatang.

"Persiapan HUT Kampar, rombongan Bupati akan kunjungan tanggal 29 Januari nanti" sebut Kepala Desa Lubuk Siam Amri Jono, S.Pd, Sabtu (19/1).

Tidak hanya perangkat desa, Kepala Dusun, RW dan RT pun turut meramaikan kegiatan itu. Mulai dari membersihkan WC, memangkas rumput hingga merapikan pekarangan halaman kantor semuanya dikerjakan bersama hingga menjelang magrib. "Goro kita mulai dari pagi. Semuanya kita rapikan, diangsur-angsur agar nanti menjelang acara tidak repot lagi. Kita mau yang terbaik supaya tidak mengecewakan" tutur Jono.

Diterangkannya, pemerintah kabupaten Kampar akan menggelar Bakti Sosial di Desa Lubuk Siam, kecamatan Siak Hulu dalam rangkaian sempena HUT Kampar ke-69. Kegiatan itu diantaranya pengobatan gratis, donor darah, cek kesehatan dan lainnya.
"Kegiatan itu bersamaan dengan 6 kecamatan lainnya. Ada yang di Tapung, Kampar bagian kanan dan Kampar kiri. Untuk di Siak Hulu, desa kita yang dipilih" terangnya.

Baginya merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bisa ditunjuk sebagai tuan rumah diantara desa-desa lainnya di kecamatan Siak Hulu. Jono berharap kedepannya masyarakat tetap kompak dan bekerjasama meningkatkan kualitas Desa Lubuk Diam diberbagai aspek.

"Ini merupakan nilai plus, kedepannya tentu akan semakin kita tingkatkan" singkatnya menutup. (Genta)

Tulis Komentar