Gagal Rampas Harta Korbannya, Jambret di Pekanbaru Tewas Dihajar Masa

Rabu, 12 Desember 2018 | 16:10:49 WIB
Gagal Rampas Harta Korbannya, Jambret di Pekanbaru Tewas Dihajar Masai Foto:

GENTAONLINE.COM-Bz, jambret melakukan aksinya terhadap korbannya Winda di Jalan Tuanku Tambusai pada Selasa (11/12) gagal merampas harta korban, pelaku tersebut harus kehilangan nyawa karena menjadi amukan massa.

Pelaku tewas setelah sempat dibawa dan dirawat di RS Bhayangkara Polda Riau, Rabu (12/12) dinihari. Tewasnya terduga pelaku itu dibenarkan juga oleh Kapolsek Tampan, Kompol Kari Amsah Ritonga.

"Korban dan terduga pelaku sama-sama dibawa ke rumah sakit. Terduga pelaku (jambret) meninggal karena luka-luka diduga karena dihajar massa. Korbannya juga mengalami luka-luka, mungkin karena terjatuh dari motor saat kejadian. Kejadiannya di Jalan Tambusai," ujarnya Rabu siang, dikutip riauterkini.com.

Mengenai kronologis kejadian, Kapolsek pun belum bisa menjelaskan secara detail karena korban sendiri belum membuat laporan dan kondisinya masih dalam perawatan di RS Bhayangkara, sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Belum bisa kita pastikan (kronologis kejadian) karena (korban) masih di rumah sakit. Belum ada laporan. Cuma tadi malam kita koordinasi, mereka (korban dan terduga pelaku) diantar oleh masyarakat ke rumah sakit. Kita masih dalami penyelidikan mengenai kejadian ini," tutupnya. (*)

Tulis Komentar