Arah Dana Organisasi Tak Jelas, IPM KPK Versi Iwan Diancam Muslub

Sabtu, 17 November 2018 | 17:20:08 WIB
Arah Dana Organisasi Tak Jelas, IPM KPK Versi Iwan Diancam Muslubi Foto:

GENTAONLINE.COM-Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kuras yang beberapa tahun belakangan kurang merangkul kalangan mahasiswa yang ada di Pangkalan Kuras mendapat kritik pedas dari Taufik yang merupakan mahasiswa aktif berasal dari Desa Terantang Manuk.

Kepada media, Sabtu (17/11) di Pekanbaru dirinya meminta agar pengurus segera melakukan musyawarah besar agar organisasi mahasiswa Kecamatan Pangkalan Kuras kembali aktif.

" kita lihat sekarang IPM KPK sudah vakum tidak ada kegiatan ini sudah tidak sesuai lagi dengan misi awalnya,  bahkan masa jabatan sudah habis,  maka saya minta untuk segera di mubeskan " Ungkap Taufik yang juga merupakan kader HMI Fakultas Hukum UIR ini.

Taufik juga menilai bahwa IPM-KPK dibawah kepengurusan Iwan sudah tidak sehat lagi, karena tidak terbukanya soal keuangan organisasi. 

"Di salah satu media, Humas PT Musimmas mengatakan bahwa IPM-KPK dibawah koordinasi ketua Iwan Iskandar mendapatkan bantuan berupa sewa asrama namun saya selaku mahasiswa Pangkalan Kuras tidak tau dimana asrama yang disewakan tersebut.

"Bahkan ketika Ketua Iwan dalam satu bulan terakhir kami konfirmasi mau di ajak bertemu namun sepertinya ketua Iwan tidak kooperatif terhadap kami" Tambah Taufik. 

Terakhir Taufik juga memberikan ultimatum kepada pengurus IPM- KPK sampai akhir 2018 untuk segera melakukan musyawarah besar. "Saya beri kan batas waktu hingga akhir November 2018, jika tidak di mubeskan maka kami akan lakukan muslub " Tutup Taufik. (Ade)

Tulis Komentar