Viral Maba Cantik di Film Academy, Siapa Dia ?

Senin, 17 September 2018 | 13:59:51 WIB
Viral Maba Cantik di Film Academy, Siapa Dia ?i Foto:

GENTAONLINE.COM-Seorang mahasiswi baru (Maba) asal China menjadi viral di dunia maya, lantaran berparas cantik dan memesona. Senyumannya yang manis dan kulitnya yang mulus ini membuat dirinya dikagumi oleh banyak netizen.

Film Academy memang dikenal karena banyak mahasiswa yang ganteng dan cantik. Baru-baru ini, seorang mahasiswi baru, Lin Boyang jadi sensasi di kampus karena ia terlihat seperti model populer China, Angelababy.

Diketahui bahwa Lin berasal dari Xiamen, Provinsi Fujian. Dia telah belajar musik vokal sejak usia muda, saat dirinya masih menjadi siswa SMA. Lin memiliki 70 ribu lebih penggemar di Weibo.

Selain parasnya yang menawan, Lin Boyang juga memiliki senyuman yang manis. Banyak netizen yang berkomentar beruntung jika bisa satu kelas dengan Lin, sementara itu tak sedikit dari mereka juga berharap bisa sekelas dengan gadis berambut panjang ini.
"Bagaimana bisa dia terlihat begitu mewah dan elegan. Lihatlah senyumannya, alami dan membuatku hidup. Sangat beruntung jika memiliki teman sekolah yang begitu cantik," komentar netizen dilansir detik.com Senin (17/9). 

Tulis Komentar