Reses di Marpoyan Damai, Ade Hartati Serap Aspirasi Ibu-ibu

Ahad, 16 September 2018 | 14:54:07 WIB
Reses di Marpoyan Damai, Ade Hartati Serap Aspirasi Ibu-ibui Foto:

GENTAONLINE.COM-Anggota DPRD Riau Komisi V Ade Hartati Rahmat, M.Pd menggelar reses di Jl. Kopin, Kel tangkerang tengah, Kec.  Marpoyan damai kota Pekanbaru Minggu (16/9). Dalam kesempatan ini Ade menyampaikan informasi seputar kesehatan masyarakat,  pendidikan dan infrastruktur.

Ia menyerap berbagai aspirasi masyarat yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu. Ibu titin salah satu warga yang hadir menyampaikan berkenaan dengan susahnya anak untuk bersekolah karna tingginya biaya pendidikan.  "Kepada ibu Ade Hartati Rahmat agar memeperjuangkan keluhan apa yang kami sampaikan saat ini" ujarnya.

Dihadapan warga, Ade berjanji akan memperjuangan semua aspirasi masyarakat dibidang kesehatan, pendidikan,  infrastruktur dan lainnya sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ia miliki.

"Saya sebagai wakil rakyat,  yang mewakili ibu-ibu di DPRD Provinsi Riau,  maka sudah selayaknya saya turun langsung dan mendengarkan aspirasi warga saya untuk kemudian kita cari solusinya" tutur Politisi PAN ini. 

Turut Hadir dalam kegiatan itu Anggota DPR RI Dapil Riau H.Jon Erizal,SE.MBA. Pada kesempatan ini  ia melaporkan beberapa aspirasi masyarakat daerah yang sudah dilaksanakan dan diselesaikan sampai tuntas.  

"Mulai dari persoalan BPJS Kesehatan sampai pada persoalan aspirasi kepala desa terkait pengelolaan dana desa Alhamdulillah sudah kita tuntaskan" aku Jon Erizal. (Genta/rls)

Tulis Komentar