Mantan Camat Rumbai Zulhelmi Jabat Kepala Bapenda Pekanbaru

Selasa, 11 September 2018 | 00:13:58 WIB
Mantan Camat Rumbai Zulhelmi Jabat Kepala Bapenda Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Usai diberikan amanah baru dan dipromosikan menjadi Pejabat Tinggi Pratama, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, mengaku akan langsung berkordinasi dengan pejabat sebelumnya agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Pekanbaru bisa lebih meningkat.

"Sebelum kami menggelar acara serah terima jabatan, saya akan langsung berkordinasi dengan pejabat sebelumnya dan meminta masukan agar PAD di Pekanbaru bisa meningkat," kata Zulhelmi, Senin (10/9/2018).

Zulhelmi menyebut, meski tidak memiliki persiapan dan strategi khusus, dirinya mengaku siap menerima tantangan sebagai Kepala Bapenda Kota Pekanbaru.

Apalagi, di Bapenda Kota Pekanbaru berkaitan dengan PAD. "InsyaAllah amanah yang telah diberikan oleh pimpinan ini, akan saya jaga sebaik-baiknya. Saya juga minta bantuan seluruh pihak agar PAD di Bapenda terus meningkat," ujarnya.

Zulhelmi Arifin, memang bukan orang pertama yang dipromosikan menjadi pejabat tinggi pratama. Mantan Camat Rumbai ini mendapatkan tiket khusus dari Walikota Pekanbaru, Firdaus, bersama pejabat lainnya seperti Masykur Tarmizi, Firmansyah Eka Putra, Indra Pomi Nasution, Ardahni, Nurfaizal, Ahmad Ismail dan Syamsuwi.(ckc)

Tulis Komentar