Bujang Dara Asal Pelalawan ini Akan Wakili Riau Diajang Nasional

Ahad, 02 September 2018 | 18:12:37 WIB
Bujang Dara Asal Pelalawan ini Akan Wakili Riau Diajang Nasionali Foto:

GENTAONLINE.COM-Prestasi mengembirakan berhasil ditorehkan putra dan putri asal Kabupaten Pelalawan. Hal tersebut menyusul bujang dan dara Pelalawan edisi tahun 2017 lalu mewakili provinsi Riau diajang tingkat nasional.

Provinsi Riau tersebut, adalah Shandeva Dewi dan Adam Gusfarozi. Keduanya, merupakan bujang dan dara Kabupaten Pelalawan tahun 2017 lalu.

Terpilihnya, kedua bujang dan dara kabupaten Pelalawan mewakili provinsi Riau melalui seleksi purna prakarya muda Indonesia, selama empat mulai dari tanggal 27 sampai dengan 30 Agustus 2018 yang di Pekanbaru.

Utusan Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) kabupaten Pelalawan Shandeva Dewi tercatat sebagai mahasiswi UIR dan Adam Gusfarozi juga tercatat sebagai mahasiswa UIR ini, mampu menyakinkan tim penguji selama proses seleksi.

Mereka berdua, terpilih untuk mewakili provinsi Riau di ajang jambore pemuda Indonesia 2018. Baik Shandeva Dewi dan Adam Gusfarozi dinobatkan sebagai duta pariwisata provinsi Riau. 

Kadispar Budpora, Andi Yuliandri kepada riauterkini.com, Sabtu (1/8/18) meminta dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat.

"Kita meminta doa dan dukungan, semoga keduanya, membawa harum nama provinsi Riau khususnya kabupaten Pelalawan," tukasnya.

Mewakili duta pariwisata tingkat nasional tersebut kata Andi Yuliandri, akan diselenggarakan di Bangka Belitung Bulan September ini.

Tulis Komentar