Bersama PDIP Provinsi Riau, Prof.Dr.H.Rokhmin Dahuri Pimpin Upacara HUT RI ke-73 di Pekanbaru

Jumat, 17 Agustus 2018 | 15:04:48 WIB
Bersama PDIP Provinsi Riau, Prof.Dr.H.Rokhmin Dahuri Pimpin Upacara HUT RI ke-73 di Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Menggelar Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73 bertempat di halaman Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, Jumat, 17/08/18.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Ketua DPD PDI Perjuangan Riau Prof. Dr H. Rokhmin Dahuri, dalam kesempatan itu apel ini juga dihadiri oleh Pengurus Inti DPD PDIP Riau Seperti Syafrudin Poti, Maamun Solihin, dan sejumlah anggota Fraksi DPRD Riau, serta dihadiri oleh Caleg DPRD Provinsi Se Riau.

Inspektur upacara Rukmin Dahuri dalam amanatnya mengatakan, Pentingnya mensyukuri nikmat kemerdekaan ini, dengan selalu menjaga persatuan dan mengisi kemerdekaan RI ini dengan Prestasi, Indonesia merupakan negara yang semakin maju, "PDI Perjuangan selalu memberikan yang terbaik untuk bangsa dengan kerja nyata, mewujudkan pembangunan, Di Era  Kepemimpinan Jokowi dan Yusuf Kalla Pemerintah telah memberikan pembangunan yang berkeadilan dengan percepatan pembangunan Insfrastruktur  dan peningkatan lapangan kerja bagi rakyat" tuturnya.

Lebih lanjut Prof mengatakan, untuk Pemilu 2019 Dan Pilpres PDI Perjuangan menargetkan kemenangan, "Teruslah berjuang dan mendedikasikan diri Untuk Rakyat" Ujar Prof. Rokhmin Dahuri.

Sementara itu Syarifudin Poti, Sekretaris DPD PDI P Riau ketika di wawancarai wartawan momentum upacara ini terus kita laksanakan setiap momentum HUT kemerdekaan RI,

"Sebagai wujud  kecintaan kepada negara dan menghargai jasa Pahlawan" Ujar Caleg DPRD Riau Dapil Rohul ini. (Genta)

Tulis Komentar