Sekwan Akui Terima Berkas Pengajuan PAW 4 Anggota Dewan Pekanbaru

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:49:17 WIB
Sekwan Akui Terima Berkas Pengajuan PAW 4 Anggota Dewan Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Pelaksana Tugas Sekretaris DPRD kota Pekanbaru Alex Kurniawan mengakui bahwa dirinya telah menerima surat pengajuan PAW 4 anggota DPRD pekanbaru dari dua partai.

"Sudah, kita sampaikan bahwa tolong dilengkapi dokumen, kalau lengkap dokumennya nanti ya kita bantu prosesnya, itu aja. Kalau nggak salah sih 4," kata Alex yang baru sepekan menjabat sebagai Plt Sekwan ini, saat dikonfirmasi di acara lomba HUT RI, di halaman Gedung DPRD Kota Pekanbaru, Kamis (16/8).

Kata Alex, 4 orang Anggota DPRD tersebut dari dua fraksi, yakni 1 orang dari PKS dan 3 orang dari Fraksi PAN. "Saya baru kemarin dikasih fotokopinya. Iya foto kopi ya kalau yang aslinya kabarnya sudah dimasukkan, nanti akan saya cek lagi ya," paparnya dari datariau.com.

"Kan ada mekanismenya, nanti mekanismenya yang dilalui, nanti dari pimpinan disposisi, terus nanti pimpinan meneruskan," pungkasnya.

Alex optimis PAW ini bisa segera ditindaklanjuti, karena ada waktu sekitar satu tahun lagi jelang habis masa jabatan Anggota DPRD kota Pekanbaru periode 2014-2019.

Tulis Komentar