Lima Pimpinan Bawaslu Kampar Resmi Dilantik

Rabu, 15 Agustus 2018 | 23:58:10 WIB
Lima Pimpinan Bawaslu Kampar Resmi Dilantiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Sebanyak Lima Pimpinan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar periode 2018-2023 telah resmi dilantik di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (15/8).

Demikian disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Kampar Marhaliman usai dilantik, di Jakarta.
"Alhamdulillah, hari ini kita telah dilantik bersama Empat orang Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar lainnya dan langsung mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu RI," ujar Marhaliman.

Ditambahkan Marhaliman, bahwa Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar yang dilantik hari ini diantaranya Marhaliman, Syawir Abdullah, Amin Hidayat dan ditambah 2 orang penambahan hasil seleksi Bawaslu Kabupaten Kampar yakni Edwar dan Witrayeni.

"Kita sangat bersenang hati menerima kedatangan keluarga baru yang berdua," ucapnya.

Marhaliman berharap semoga Bawaslu Kabupaten Kampar kedepan mampu melaksanakan tugas-tugas pengawasan dengan baik dan lebih kompak kedepannya.

Sementara itu salah seorang Pimpinan Bawaslu Kabupaten Kampar Syawir Abdullah usai dilantik menyampaikan bahwa pada seleksi penambahan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota dimana salah seorang staf di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Kampar lulus tes dan ikut juga dilantik sebagai Pimpinan Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu.

"Kita juga bersyukur salah salah sorang staf terbaik kita Divisi Hukum, Penindakan Pelanggaran Pemilu saudara Fany Ariandi dilantik bersama Pimpinan Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu. Ini tentunya suatu kebanggan bagi kita Panwaslu Kabupaten Kampar," tutupnya. (*)

Tulis Komentar