Bantu Korban Bencana Lombok, mahasiswa Kampar Galang Dana

Rabu, 08 Agustus 2018 | 17:22:10 WIB
Bantu Korban Bencana Lombok, mahasiswa Kampar Galang Danai Foto:

GENTAONLINE.COM-Sejumlah mahasiswa Kampar menggalang dana sebagai bentuk kepedulian membantu meringankan beban korban gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB).

 
Penggalangan dana dilakukan dibeberapa lokasi. Dan akan dilaksanakan hingga tiga hari terhitung hari ini, Rabu (8/8).

"Penggalangan dana ini dilakukan membantu korban gempa di NTB. Tadi kita galang dana di Pasar Inpres Bangkinang, kebetulan sekarang hari ramainya pasar Bangkinang Kota," jelas perwakilan mahasiswa penggalangan dana, David Davijul. 

David menambahkan penggalangan dana akan dilanjutkan siang ini di bundaran rumah dinas Bupati Kampar.
"Siang ini penggalangan dananya akan dilanjutkan di bundaran tepatnya di depan rumah dinas bupati kita. Dan penggalangan dana ini insyaallah akan kita langsungkan selama tiga hari terhitung hari ini," jelasnya.

Sementara itu mahasiswi lainnya Nurliana, menyampaikan penggalangan dana ini adalah sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan. Dan ia berharap para darmawan terketuk pintu hatinya membantu korban gempa di NTB tersebut.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga NTB yang terkena gempa. Sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian, dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini," kata Nurliana ditempat yang berbeda. (Genta/gr)

Tulis Komentar