IKA UNRI Jabodetabek Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerja

Ahad, 05 Agustus 2018 | 04:58:09 WIB
IKA UNRI Jabodetabek Gelar Halal Bihalal dan Rapat Kerjai Foto: Foto bersama pengurus IKA UNRI Jabodetabek usai Halal bihalal dan Rapat Kerja.

GENTAONLINE.COM-Ikatan Keluarga a
Alumni Universitas Riau (IKA UNRI Jabodetabek) menggelar acara halal bihalal dan rapat kerja kepengurusan periode 2017- 2021 sabtu (4/8). 

Kegiatan yang berlangsung di kediaman salah seorang Alumni UNRI di Jabodetabek itu dimulai pada pukul 10.00-18.00 WIB. "Dan diakhiri dengan sholat Magrib berjamaah ujar Sekretaris Umum IKA UNRI jabodetabek Bobby Irtanto.

Kegiatan tersebut mengambil tema "Alumni UNRI adalah Saudaraku".
"Nilai yang kami tanam adalah nilai persaudaraan sesama almamater UNRI yang berada di pusat ibu kota" tukas Bobby. 

Sementara itu, menurut Sterring Comite (SC) Rapat Kerja IKA UNRI jabodetabek H. Aslan wiguna, SE.AK, MM, CFE Rapat Kerja ini memiliki 6 buah Bidang di kepengurusan, "kita berdiskusi bersama dan mengkaji point per point usulan teman teman agar setiap masukkan akan menjadi program kerja IKA UNRI Jabodetabek kedepannya. Banyak sekali masukkan yang produktif dari alumni UNRI di jakarta" ujarnya. 

Ditempat yang sama, Ketua Umum IKA UNRI jabodetabek Dr. Djoni Eri, SE.AK, MBA,CA mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Acara ini tentunya membangun silaturahmi antar alumni UNRI yang sangat luar biasa berada di pusat ibukota. Kita sangat berbangga bahwa alumni alumni UNRI di jabodetabek ternyata memiliki kapasitas yang luar biasa di setiap bidang Pekerjaannya, apalagi ini sangat bermaanfaat bagi perkaderan untuk IKA UNRI, tentunya pengabdian mereka untuk pembangunan Riau dan Negara republik indonesia. (rls) 

Tulis Komentar