Wah, Wanita ini Bongkar Sumber Kekayaan Penyanyi Cantik Syahrini

Ahad, 05 Agustus 2018 | 04:35:00 WIB
Wah, Wanita ini Bongkar Sumber Kekayaan Penyanyi Cantik Syahrinii Foto:

GENTAONLINE.COM-Syahrini menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Hotman Paris. Dalam satu segmen, Syahrini dan sang adik, Aisyahrani, membongkar sumber kekayaan Syahrini yang selama ini diragukan publik.

“Mari berhitung ya sekarang. Nyanyinya dia, Rp 200 juta, satu show. Kadang sehari tiga atau dua kali. Ada yang private, misalnya untuk ibunya ulang tahun. Nah, kalau gitu bayarannya fantastis, kadang 3 kali lipat,” ujar Aisyahrani dalam acara Hotman Paris.

“Iya kan, kalau yang kayak gitu kan aku nggak perlu omongin ya. Tapi khusus untuk Hotman Paris saja kita ngomongin ini,” lanjut Aisyahrani.

Jika dari menyanyi saja Syahrini dibayar Rp 200 juta sekali tampil, maka bagaimana dengan pendapatan lainnya seperti dari hasil endorse serta kerajaan bisnis yang telah ia bangun?

“Belum yang lain-lainnya, *Instagram*. Kita sekarang sudah buka posting *Instagram*, dulu dia nggak mau karena hanya terima yang dia *brand ambassador* saja. Jadi, dibayar *brand ambassador*-nya lain, postingannya lain, naruh di bio-nya *Instagram* itu beda lagi harganya. Jadi mau berapa,” ungkap Aisyahrani. 

“Pusing deh lo ngitungnya ya,” tutup Hotman. 

Tulis Komentar