Wujudkan Desa Batang Duku Bebas Narkoba, Mahasiswa KKN UIN Suska Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Ahad, 05 Agustus 2018 | 03:46:50 WIB
Wujudkan Desa Batang Duku Bebas Narkoba, Mahasiswa KKN UIN Suska Gelar Sosialisasi Bahaya Narkobai Foto:

GENTAONLINE.COM-Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Universitas Riau dan Bina Keluarga Remaja, gelar kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis.

Sosialisasi ini berlangsung pada pukul 14.30 WIB yang dihadiri Kepala Desa Batang Duku, Sapri SPdi, Ketua BKR (Bina Keluarga Remaja) Murnani, Ketua PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Rina Ilmawati dan Babinkamtibmas Richi Sagita.

Adapun tujuan diadakan sosialisasi ini yaitu agar masyarakat menghindari narkoba dan paham akan bahaya narkoba. Semoga dengan diadakan sosialisasi ini masyarakat bisa terhindar dari bahaya narkoba, karena untuk sampai sekarang narkoba belum ada di Desa Batang Duku," harap Sapri, Kepala Desa Batang Duku.

"Sosialisasi ini sangat baik dilaksanakan karena dengan adanya sosialisasi ini bisa menambah wawasan masyarakat Desa Batang Duku," jelas Fitrah Suryani, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UIN Suska Riau menambahkan (4/8). (Release)

Tulis Komentar