REI Serahkan Hadiah 1 Unit Rumah untuk Pelari Tercepat Dunia asal Lombok

Jumat, 03 Agustus 2018 | 02:39:57 WIB
REI Serahkan Hadiah 1 Unit Rumah untuk Pelari Tercepat Dunia asal Lomboki Foto: Lalu Muhammad Zohri bersama Presiden RI Joko Widodo

GENTAONLINE.COM-Realestat Indonesia (REI) secara simbolis memberi hadiah satu unit rumah kepada Lalu Muhammad Zohri. Penyerahan dilakukan di Kantor KONI Pusat.

Zohri berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan dunia lari 100 meter U-20 di Finlandia pada pertengahan Juli kemarin. Dia menjadi yang tercepat dengan cacatan waktu 10,18 detik.

Zohri kebanjiran hadiah atas prestasi tersebut. Salah satu hadiah yang datang kepada Zohri adalah satu unit rumah dari REI.

Pria asal Nusa Tenggara itu mendapat rumah bertipe 25 dengan luas tanah 80 meter persegi. Rumah tersebut berlokasi di Perumahan Sigar Penjalin Blok D No.3, Desa Sigar Penjalin, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB). Perumahan ini dibangun oleh anggota REI Nusa Tenggara Barat (NTB) dan lokasinya hanya berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah mediang orang tua Zohri.

Zohri dan keluarga sudah bisa langsung menempati rumah baru itu, yang juga sudah dilengkapi semua furniturnya, seperti tempat tidur, kursi, meja, dan sebagainya.
"Saya ucapkan selamat kepada Zohri, putra NTB, yang sudah terbukti perjalanannya. Kita tida hanya melihat hasilnya, tapi integritasnya," kata Ketua Umum DPP REI, Soelaeman Soemawinata.

Pria yang akrab disapa Eman itu berharap hadiah rumah tak membuat Zohri terlena. Dia ingin rumah pemberian REI bisa semakin memacu semangat.

"Kami berharap rumah ini bermanfaat bagi Zohri sehingga dia lebih bersemangat lagi berlatih dan mengukir sejarah-sejarah berikutnya," tambahnya. (drc)

Tulis Komentar