Tersangka Pembacokan Pacar Putrinya di Kuansing Masih Buron, ini Penyebabnya

Sabtu, 07 Juli 2018 | 01:30:43 WIB
Tersangka Pembacokan Pacar Putrinya di Kuansing Masih Buron, ini Penyebabnyai Foto:

GENTAONLINE.COM-Pasca empat hari kejadian pembacokan Dedi Silaban (30) oleh ayah pacarnya Hardin Sijintak (55) sampai saat ini, pelaku belum juga tertangkap.

Namun, Polres Kuansing, bertekad akan terus memburu pelaku sampai dapat. Hal ini disampaikan Kapolres Kuansing AKBP Fibri Karpiananto, Sik saat dihubungi melaui telepon seluler. "Masih kita kejar terus, perkembangannya akan dikabari," balasnya singkat sebagaimana dilansir dari situs www.riauterkini.com Jum'at (6/7) pagi.

Sementara Kasubag Humas Polres AKP Lumban G Toruan, saat dimintai keterangannya, menyampaikan, bahwa pelaku saat ini belum tertangkap. Jawaban ini, ia sampaikan ketika wartawan menanyakan apakah pelaku pembacokan sudah tertangkap.
"Belum, nanti kalau sudah pasti ku share ya," jawabnya juga singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, pembacokan ini terjadi Selasa (3/7) malam sekira pukul 22.00 WIB di desa Sungai keranji, Kecamatan Singingi. Sedangkan penyebab pembacokan dipicu, lantaran DS tidak mau bertanggungjawab setelah menghamili anak pelaku, ketika itu pelaku datang ke kediaman DS dan sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Kemudian dari adu mulut itu, akhirnya terjadi pemabacokan. Korban mengalami bacokan dibagian leher dan kepala. (*)
 

Tulis Komentar