HUT Pekanbaru ke 234, Perkantoran Baru di Tenayan Jadi Kado Istimewa

Selasa, 26 Juni 2018 | 21:54:14 WIB
HUT Pekanbaru ke 234, Perkantoran Baru di Tenayan Jadi Kado Istimewai Foto:

GENTAONLINE.COM-Pemerintah Kota Pekanbaru menggelar upacara perdana sekaligus menyambut HUT Kota Pekanbaru ke-234 di Komplek Perkantoran baru di Tenayan Raya, Senin (25/6/2018).

Dalam peringatan hari spesial kali ini dihadiri elemen masyarakat mulai dari Forkompinda, Ketua LPM Pekanbaru, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau yang mewakili Gubernur Riau, ASN Pemko Pekanbaru dan Ormas - Ormas yang ada di Pekanbaru serta undangan lainnya. 

"Alhamdulillah begitu banyak lapisan masyarakat yang hadir dalam upacara kali ini. Upacara juga berjalan lancar, ini awal yang baik untuk kita kedepannya," ujar Firdaus 

Wako mengatakan komplek Perkantoran Tenayan Raya merupakan Kado dari jajaran Pemko Pekanbaru untuk melakukan pelayanan masyarakat. "Nantinya pelayanan kepada masyarakat lebih efektif. Karena semua pusat perizinan akan berpusat di Mal Pelayanan Publik di Kantor Sudirman. InsyaAllah 2019 Komplek Perkantoran Tenayan Raya maupun Mal Pelayanan Publik akan beroperasi dengan efektif," jelas Firdaus.

Firdaus mengakui, setelah di ground breaking sejak 2015 lalu, komplek perkantoran memang molor dari jadwal yang telah ditetapkan untuk dioperasionalkan, disebabkan karena adanya persoalan teknis. 

"Tahun ini lima gedung lainnya akan dikerjakan karena sudah dianggarkan. Insya Allah 2019 akan efektif dioperasikan," imbuhnya.

Dalam mewujudkan pemerataan pembangunan. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sejak tahun 2015 lalu telah membangun komplek perkantoran Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya, tepatnya di Jalan Badak.

Tulis Komentar