Penemuan Mayat Perempuan Setengah Bugil Gegerkan Warga Sungai Umban

Jumat, 22 Juni 2018 | 14:39:35 WIB
Penemuan Mayat Perempuan Setengah Bugil Gegerkan Warga Sungai Umbani Foto:

GENTAONLINE.COM-Warga Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Kamis (21/6) siang, sekitar pukul 13.30 WIB heboh. Penyebabnya, ditemukan mayat perempuan dewasa tanpa identitas atau Mrs X yang telah membusuk dalam posisi mengapung setengah telanjang. Informasi yang dirangkum, tubuh Mrs X lebam dalam kondisi setengah bugil dan telah dikerubutin lalat tersangkut di atas batang kayu yang ada di sungai Umban.

Mayat wanita tersebut pertama kali dilihat M Taher Harahap, warga Jalan Sepakat RT 03 RW 09 Kelurahan Sri Meranti yang hendak pergi mencari ikan di sungai. Dari kejauhan M Taher melihat ada sesosok mayat yang mengapung di sungai, ia pun mendekatinya. Mayat tersebut ternyata jasad perempuan hampir keadaan bugil, dengan baju yang masih dikenakannya telah membusuk tersangkut pada sebatang kayu dan telah dikerumuni lalat.Kaget dengan temuan tersebut M Taher kemudian memberitahukan kepada warga lainnya bernama Junaidi, diteruskan dengan melaporkannya ke Polsek Rumbai.


Mendapat laporan tersebut, petugas Polsek Rumbai bersama tim Identifikasi Satreskrim Polresta Pekanbaru selanjutnya melakukan evakuasi terhadap jasad korban. Setelah berhasil dievakuasi, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi guna kepentingan penyidikan untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Di sekitar tempat kejadian perkara petugas juga mengamankan barang bukti celana panjang dan sepasang sendal perempuan diduga milik korban dan batu yang terdapat bercak darah. Saat ini barang bukti tersebut diamanakan di Polsek Rumbai.

Sementara itu Kapolsek Rumbai MN Marbun Barat, menjelaskan pihaknya masih menyelidiki penyebab korban tewas. "Masih kita selidiki apakah ada tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. (*)

Tulis Komentar