Turun ke Kuansing, Tim Rumah Firdaus-Rusli Sosialisasi Pentingnya Hadir di TPS

Kamis, 07 Juni 2018 | 15:56:43 WIB
Turun ke Kuansing, Tim Rumah Firdaus-Rusli Sosialisasi Pentingnya Hadir di TPSi Foto:

GENTAONLINE.COM-Untuk kesekian kalinya, tim Relawan Muda Menangkan H. Firdaus, MT dan H. Rusli Effendi, S.Pd.I, SE, M.Si (Rumah Firdaus-Rusli) melakukan griliya ke desa-desa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dalam rangka sosialisasi dan memberi pemahaman tentang pentingnya kehadiran di TPS serta mengajak masyarakat untuk mencoblos pasangan Firdaus-Rusli di pilgub Riau 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Umum tim Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I Kamis (7/6).

Dikatakan Iwan, kegiatan yang memakan waktu 3 hari ini menyisir desa-desa yang ada di kecamatan Kuantan Tengah, kecamatan Gunung Toar dan kecamatan Kuantan Mudik dimulai sejak Senin pagi (4/6).
"7500 APK yang kami bawa ludes. Diantaranya 6000 lembar contoh surat suara dan 1500 lembar stiker" ujarnya.

Ditambahkan Iwan, sistemnya masih sama yaitu dari pintu ke pintu. Tim dibagi dan menyebar ke desa-desa berbeda di kecamatan yang sama.
"Mulai dari kecamatan Gunung Toar, kita masuk ke desa Toar, Pisang Berebus, Seberang Gunung, Teberau Panjang dan Koto Baru" kata Iwan.

Kemudian tim Rumah Firdaus-Rusli melanjutkan ke desa Simpang Tiga, Koto Kari, Pulau Kedundung, Pintu Gobang, Pulau Godang, Siturajo, Bandar Alai, Sungai Jering di kecamatan Kuantan Tengah dan berakhir di Kuantan Mudik.

Iwan menyampaikan masih ada 60 Desa lagi di kabupaten Indragiri Hulu, Pelalawan dan Kampar yang rencananya akan dijajaki H-6 lebaran. "Terutama desa-desa di Kampar Kiri Hulu yang masuk kategori desa sulit versi KPU Riau. Selebihnya di Pesisir Pelalawan, Teluk Meranti dan Kuala Kampar serta beberapa desa di Indragiri Hulu. Kita siapkan 60 ribu lembar APK terdiri dari contoh surat suara dan stiker" terangnya.

Menjelang hari H nanti, tim Rumah Firdaus-Rusli akan terus bergerak di lapangan dan menjangkau semua wilayah di Riau serta fokus pada daerah-daerah yang menjadi basis dan akan menjadi basis suara paslon Firdaus-Rusli.

"Kita berharap dengan gerakan door to door yang kita lakukan sejak tiga bulan terakhir dapat menambah popularitas dan kerinduan masyarakat akan pemimpin yang mempunyai program dan Visi Misi  layaknya paslon nomor 3 Firdaus-Rusli Effendi" (Genta)

Tulis Komentar