CDN Launching Dua All New Vario Series di Pekanbaru

Senin, 28 Mei 2018 | 02:28:10 WIB
CDN Launching Dua All New Vario Series di Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Main Dealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menghadirkan sepeda motor Vario regenerasi terbaru untuk para konsumennya di Bumi Lancang Kuning. Tak tanggung-tanggung, CDN melaunching dua unit Vario terbarunya sekaligus, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

Dua unit motor Vario baru itupun diluncurkan langsung di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru, Sabtu (26/05) malam.

Menurut Regional Head PT CDN, Arifin, hadirnya 'duet' sepeda motor terbaru tersebut memiliki sedikit perbedaan dari Vario sebelumnya. Terutama dari segi desain dan fitur.

All New Honda Vario 150, sambungnya, telah memiliki fitur baru full digital panel meter dengan multi informasi dan penyematan Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm. Tampilannya pun semakin ekslusif dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pilion step yang dilapisi alumunium.

Sedangkan untuk All New Vario 125, model ini dilengkapi dengan rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang. Kemudian fitur keamanan pada model CBS-ISS ini juga telah dibekali dengan Anti Theft Alarm. Full digital panel meter serta lampu LED di semua sistem pencahayaan.
"Perubahan lebih kepada fitur. Kehadiran dua motor Vario terbaru ini kami harapkan bisa semakin memperkuat produk sepeda motor Honda di pangsa pasar matic di Riau," ujar Arifin didampingi oleh Direktur Marketing CDN, Johnny Chandra, Sales Manager CDN Soeryadi, Honda Customer Care Manager CDN Donni Marpaung dan Retail Sales Manager CDN, Yosep di sela peluncuran duo kuda besi teranyar tersebut, dikutip riauterkini.com.

Arifin menuturkan, sebelum dilaunching, dua All New Vario series itu sendiri sudah dipasarkan secara inden. Peminatnya pun berimbang dan telah mencatatkan total penjualan sementara diangka 500 unit.

Di lokasi yang sama, Direktur Marketing CDN, Johnny Chandra menjelaskan, melalui event launching tersebut, CDN juga menargetkan penjualan dua All New Vario series itu bisa mencapai 200 unit.
"Selama event (launching), kami targetkan 200 unit (terjual). Kalau untuk perbulan, target awal kami 1.200 unit. Tapi melihat tingginya animo masyarakat, (penjualan) justru bisa lebih dari 1.500 per bulan," gumamnya.

Mengenai harga, kata dia lagi, All New Honda Vario 150 sudah bisa dibawa pulang dengan budget Rp23.495.000 OTR Riau. Sedangkan All New Honda Vario 125 bisa dimiliki dengan merogoh kocek sebanyak Rp20.995.000 OTR Riau. (Release)

Tulis Komentar