Pemko Pekanbaru Ancam Tutup Hiburan Malam Jika Masih Membandel

Ahad, 27 Mei 2018 | 02:23:33 WIB
Pemko Pekanbaru Ancam Tutup Hiburan Malam Jika Masih Membandeli Foto:

GENTAONLINE.COM-Pemerintah Kota Pekanbaru mengeluarkan instruksi kepada sejumlah tempat hiburan malam yang membandel atau tetap beroperasi di malam bulan Ramadhan, terancam akan ditutup.

Sanksi tegas ini disampaikan Sekretaris Kota Pekanbaru HM Noer MBS, yang diminta tanggapannya terkait masih adanya laporan yang mengatakan ada oknum-oknum nakal dari tempat hiburan malam yang sengaja membuka usahanya di malam bulan Ramadhan.
"Kalau ada laporan-laporan yang seperti ini, tim akan turun. Jadi terimakasih kepada kawan-kawan yang sudah melaporkan, kita ada tim terpadu termasuk didalamnya ada Muspida yang akan bergerak cepat mengambil tindakan, yang seberat-berat sanksi adalah tutup," ujar Sekko Jum'at (26/5).

Dijelaskan lagi, jika sekiranya laporan tersebut ditinjau untuk ditindaklanjuti, maka tim secepatnya akan membuat jadwal untuk memastikan kebenaran dari laporan tersebut, dan segera mengambil tindakan tentang keputusan yang harus diambil.

"Semua akan turun. Nanti akan dijadwalkan, kapan waktunya, dimana-mana saja, nanti dari temuan jika terbukti masih ada yang buka, ya langsung kita tutup," tegasnya. (*)

Tulis Komentar