Bantu Korban Banjir Rambah Samo, Ipemaraso Lakukan Aksi Galang Dana

Kamis, 24 Mei 2018 | 05:17:17 WIB
Bantu Korban Banjir Rambah Samo, Ipemaraso Lakukan Aksi Galang Danai Foto:

GENTAONLINE.COM-Sejumlah mahasiswa dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Rambah Samo (Ipemaraso) menggelar aksi galang dana di Simpang Tiga kecamatan bukit raya Pekanbaru, Rabu Sore (23/5). Aksi itu sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang melanda beberapa desa di kecamatan Rambah Samo kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Aksi dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ipemaraso Al rismon. Ia mengatakan aksi penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian korban banjir yang ada di kecamatan Rambah Samo.

"Alhamdulillah kegiatan aksi galang dana Ipemaraso Peduli pada sore ini mendapatkan respon yg baik dari  masyarakat. Nanti dana yang terkumpul akan kita sumbangkan kepada korban banjir," ujar Aktivis Hmi Cabang Pekanbaru ini.

Sebagaimana diketahui banjir yg terjadi pada selasa (22/5) karena meluapnya air sungai sei dua yang ada di kecamatan Rambah Samo. Luapan banjir itu menyebabkan pemukiman ditiga desa kecamatan Rambah Samo terendam. Daerah yang terkena luapan itu yaitu desa Rambah Samo, desa Lubuk Napal,dan desa Teluk Aur. 

Tulis Komentar