Melalui Program CD, RAPP Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pelalawan

Kamis, 24 Mei 2018 | 03:56:04 WIB
Melalui Program CD, RAPP Bagikan Ratusan Paket Sembako di Pelalawani Foto:

GENTAONLINE.COM-PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menyalurkan ratusan paket sembako ke desa-desa yang berada di daerah operasional  di Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Rabu (23/5). 

Kepala Desa Lalang Kabung, Ilyas mengatakan bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga desa. Menurut Ilyas, bantuan ini salah satu bentuk partisipasi perusahaan untuk meningkatkan taraf hidup warga. "Bantuan ini sangat membantu mengurangi beban ekonomi kami sebelum lebaran. Saat ini barang-barang harganya naik. RAPP sangat tepat bantuannya sebelum lebaran, meringankan warga," ujar Ilyas.

Ilyas berharap program Community Development (CD) RAPP terus berjalan lancar agar masyarakat yang ada di sekitara operasional perusahaan mendapatkan manfaat yang positif.

Regional Coordinator CD RAPP, Gading Sahyoga mengatakan bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan terhadap warga di sekotar daerah operasional. Paket Sembako yang dibagikan berupa beras, gula pasir, minyak goreng.

Selain bantuan ke Desa Lalang Kabung, RAPP juga menyalurkan bantuan ke Kelurahan Simpang Perak Jaya dan Desa Gabung Makmur, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak. Gading menyebutkan sebanyak 300 paket untuk Desa Lalang Kabung, Kelurahan Simpang Perak Jaya 150 paket, dan Kampung Gabung Makmur 150 paket.

"Perusahaan selalu menjalankan prinsip baik untuk masyarakat (community), negara (country), lingkungan (climate), pelanggan (costumer) dan terakhir baik untuk perusahaan (company)," jelas Gading. (rls)
 

Tulis Komentar