Safari Ramadhan Perdana, Wabup Serahkan E-KTP dan Bantuan Masjid Istiqomah XIII Koto Kampar

Rabu, 23 Mei 2018 | 02:42:20 WIB
Safari Ramadhan Perdana, Wabup Serahkan E-KTP dan Bantuan Masjid Istiqomah XIII Koto Kampari Foto:

GENTAONLINE.COM-Safari Ramadhan Pemkab Kampar tahun 1439 H/2018 M perdana Wakil Bupati Kampar diadakan di Masjid Istiqomah Desa Pongkai Kecamatan XIII Koto Kampar, Selasa (22/5).

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyampaikan arahan agar masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun ummat yang lebih maju lagi. "Pemkab Kampar sesuai program yang telah dicanangkan dengan 3i akan terus berupaya membangun spritual maupun mental, dan pembangunan Sumber Daya Manusia," kata Catur Sugeng Susanto yang menjadi Ketua Rombongan Safari Ramadhan tim II Pemkab Kampar tersebut. 

"Doakan agar kami tetap amanah dalam memimpin Kampar untuk membangun Kabupaten Kampar yang kita cintai ini," pinta Catur lagi yang didampingi oleh Camat XIII Koto Kampar Amiruddin dan para Kepala OPD yang menjadi rombongan Wakil Bupati Kampar tersebut. 

"Semoga apa yang menjadi harapan dan keinginan dari masyarakat, kita terus berupaya keras untuk dapat wujudkan, namun tentunya ini dilakukan sesuai dengan kebutuhan yang mendesak dan sesuai anggaran yang tersedia, semoga ini dapat kita wujudkan dengan kerja keras untuk mewujudkan Kampar yang maju," janji Catur Sugeng Susanto. 

Selain itu, Catur juga mengajak masyarakat membangun mental maupun spritual dengan menjaga persatuan dan kesatuan ummat. 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat M Najwan SPd  yang juga Ketua BPD Pongkai Istiqomah menyampaikan bahwa Desa Pongkai Istiqomah terdiri dari 219 KK, dengan mata pencaharian petani.
"Ada program perkebunan 450 hektare, ada peremajaan kebun karet, program umroh masyarakat panutan, agar diprioritaskan juga desa kami belum ada pagar SD 012 Pongkai Istiqomah, semoga ini dapat direalisasikan," harap M Najwan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyerahan KTP Elektronik kepada Camat Drs Amiruddin dan bantuan pembangunan masjid sebesar Rp10 juta kepada pengurus masjid. 

Sementara itu Ustadz Muhammad Nasir dalam tausiahnya mengatakan bahwa Safari Ramadhan ini sangat memberikan manfaat yang sangat luar biasa, diantaranya menyatukan hati antara sesama manusia, antara masyarakat dengan pemimpinnya, serta menjalin hubungan yang lebih dekat antara umarah dengan masyarakat. (Genta/rls)
 

Tulis Komentar