Tim Rumah Firdaus-Rusli Sosialisasi Paslon ke Pelalawan hingga Kuansing

Jumat, 27 April 2018 | 15:30:24 WIB
Tim Rumah Firdaus-Rusli Sosialisasi Paslon ke Pelalawan hingga Kuansingi Foto:

GENTAONLINE.COM-Relawan Muda Menangkan Haji Firdaus dan Haji Rusli Effendi (Rumah Firdaus-Rusli) kembali turun menggelar sosialisasi pasangan calon Gubernur Riau Dr.H.Firdaus, MT dan wakilnya H.Rusli Effendi, S.Pd, SE, M.Si. Tim yang dikomando langsung oleh Koordinator Umum (Kordum) Rumah Firdaus-Rusli turun ke desa-desa yang berada di Pelalawan, Indagiri Hulu dan Kuantan Singingi.

Kordum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pd.I mengatakan ini bagian dari menjaga silaturahmi dengan teman-teman tim yang ada di daerah.

"Kita bergerak dari Pekanbaru menuju pelalawan didampingi Korda Pelalawan Diriyanus dan anggota, alhamdulillah kita sempatkan bersosialisasi door to door ke Kiyap Jaya, Kerinci Barat, Pangkalan Kerinci dan dilanjutkan ke desa Pompa Air, Sialang Godang, Lubuk Keranji, Angkasa di Bandar Petalangan. Kemudian, ke Pangkalan Lesung, desa Pesaguan, Rawang Sari sampai ke Sari Makmur di Pangkalan Lesung dan di Kecamatan Ukui sudah ke desa Air Hitam, Bukit Gajah sampai ke Kampung Baru" papar Iwan disela kegiatan sosialisasi di Kelurahan Aer Molek Kecamatan Pasir Penyu, Inhu Jum'at malam (27/4) via Whats App.

Iwan mengaku senang, setiba di Inhu ia dan tim disambut hangat oleh Korda Rumah Firdaus-Rusli dan jajaran. Perjalanan dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Kelayang dan Peranap.
"Rencana kami berhenti di Peranap, untuk sosialisasi dan membagikan Alat Peraga Kampanye (APK) dan beristirahat di Desa Baturijal Barat" imbuhnya.

Kegiatan sosialisasi door to door sebelumnya telah dilakukan dibeberapa wilayah Pekanbaru, Kampar dan Bengkalis dan oleh seluruh tim di 12 kabupaten/kota. Cara ini dinilai efektif dan mampu meraup suara voters.
"Jadi ditiap daerah polanya sama, kita door to door ke rumah warga dan kita sudah petakan diseluruh Riau terutama desa-desa terisolir yang kami yakin disitu basisnya warga yang belum punya pilihan. Target kami 35% suara pemilih Riau untuk pak Firdaus dan pak Rusli Effendi" terang alumnus UIN Suska Riau ini.

Selanjutnya Perjalanan akan dilanjutkan ke beberapa kecamatan di wilayah Kuansing dengan kegiatan yang sama.
"Jam 6 pagi kita akan start ke Cerenti, di desa Kampung Baru, Kompe Berangin sampai ke Tanjung Medan. Kemudian lanjut ke Bandar Alay, Koto Kari, sampai ke Pulau Kedundung di kecamatan Kuantan Tengah" tutup Iwan.

Kegiatan sosialisasi tim Rumah Firdaus-Rusli akan berakhir di desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir dan kembali ke Pekanbaru. (Genta)

Tulis Komentar