PAC Hanura Senapelan Apresiasi Kegiatan DPD Srikandi Hanura Riau

Senin, 23 April 2018 | 15:51:11 WIB
PAC Hanura Senapelan Apresiasi Kegiatan DPD Srikandi Hanura Riaui Foto: Suherman (kaos kuning)

GENTAONLINE.COM-Partai Anak Cabang (PAC) Hanura Kecamatan Senapelan mengapresiasi kegiatan DPD Srikandi Hanura provinsi Riau kemarin Minggu (21/04) di Kelurahan Kampung Dalam, Senapelan.

Ia mengaku senang Ketua DPD Srikandi Hanura Riau Viviana Hanifa, SP, M.Si bersama anggota dewan Provinsi Riau H.M. Adil, SH dapat berkunjung dan melakukan berbagai kegiatan di Kecamatan Senapelan.
"Luar biasa, kami senang sekali. Diwaktu libur seperti ini pak dewan dan Ketua Vivi menyempatkan untuk berkegiatan ditempat kami" ungkap Ketua PAC Hanura kecamatan Senapelan H. Suherman kepada Media Genta Minggu, 22 April 2018.

Ia menambahkan, kegiatan ini bukan yang pertama kali PAC Hanura Senapelan terlibat. "Sebelumnya, kami dari PAC juga ada membuat kegiatan bazar dan sosial lainnya beberapa waktu lalu" ujar Herman.

Kedepan Herman menuturkan, PAC Hanura Kecamatan Senapelan akan terus berbuat, khususnya untuk Warga Senapelan. "Habis lebaran nanti kita fokus kegiatan Fogging untuk semua kelurahan yang ada di Senapelan. Karna ada beberapa lingkungan yang tergolong kumuh dan disinyalir menjadi sarang nyamuk berbahaya" tuturnya.

Terakhir ia berharap kegiatan DPD Srikandi Hanura tidak berhenti disini, kegiatan positif itu hendaknya berkelanjutan. 

"Bagusnya kegiatan seperti ini terus diadakan, dan tentunya murni dari hati bukan sekedar pencitraan. Kan senang melihatnya, sebagian warga terbantu. Kita senang merekapun senang. Pak dewan dan bu Vivi jangan bosan-bosan melakukan kegiatan sosial seperti ini" tutup Herman yang insha allah akan bertarung dipemilihan legislatif kota Pekanbaru 2019 mendatang. (Genta)

Tulis Komentar