Optimis Kandidatnya Menang Pilgubri, ini yang Dilakukan Rumah Firdaus-Rusli

Senin, 23 April 2018 | 12:06:25 WIB
Optimis Kandidatnya Menang Pilgubri, ini yang Dilakukan Rumah Firdaus-Ruslii Foto: Iwan Sandra, S.Pd.I

GENTAONLINE.COM-Dua bulan menjelang perhelatan pesta demokrasi di Riau, masing-masing tim pemenangan bekerja keras melakukan sosialisasi dan mengumpulkan suara untuk kandidat yang diusungnya, tidak terkecuali Rumah Firdaus-Rusli.

Tim yang berisikan relawan-relawan muda ini gencar turun melakukan sosialisasi door to door ke berbagai daerah dan optimis untuk kemenangan Firdaus dan Rusli Efendi Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2019-2024.

"Datang langsung ke rumah-rumah, begitulah cara kami bekerja. Menurut kami itulah cara yang efektif disamping berkampanye secara dialogis. Sejak penetapan Firdaus-Rusli Februari lalu, kami Rumah Firdaus-Rusli langsung bergerak sosialisasi" terang Koordinator Umum Rumah Firdaus-Rusli provinsi Riau Iwan Sandra, S.Pdi saat berbincang dengan Media Genta Senin, 23 April 2018 di Pekanbaru.

Dikatakan Iwan, timnya saat ini sudah terbentuk di 12 Kabupaten/kota di Riau lengkap dengan Koordinator masing-masing daerah.
"Dan alhamdulillah semuanya aktif, terakhir teman-teman di Bengkalis, Rohul, Pekanbaru dan Kampar baru menginformasikan minta tambahan logistik, karna yang dikirim kemarin seperti kalender, stiker dan brosur ternyata tidak cukup" ungkapnya.

Disinggung target suara yang diusahakan oleh Rumah Firdaus-Rusli, Iwan menjawab sebanyak-banyaknya.
"Kita rangkul sedikit-sedikit, tapi pasti. Seperti di Rohul, desa Pasir Pandak, Kota Tengah itu sudah kita kondisikan untuk memilih Firdaus-Rusli. Begitu juga di Inhu, Aermolek, Batu Rijal dan Kelayang itu tim kita sudah sampai kesana. Di Siak, kecamatan Sungai Mandau dan Tualang kita sudah sampai dan di Pelalawan kita telah mengumpulkan puluhan kepala desa dan berkomitmen untuk mendukung Firdaus-Rusli. Untuk data lengkapnya silakan main ke Posko di Jalan Handayani, Pekanbaru" papar Iwan.

Iwan optimis bahwa Firdaus akan menjadi gubernur dan Rusli Efendi menjadi wakil gubernur Riau. Ia menilai, dari semua paslon Firdaus-Rusli memilki power terbesar (Basis suara Kampar-Pekanbaru,-red).
"Tinggal bagaimana kita merangkul saudara saudara kita di daerah lainnya untuk memilih Firdaus-Rusli. Ini menjadi hal yang susah-susah gampang, sebab kita mencoba mempengaruhi pemikiran masyarakat dibasis lawan" ujar alumnus UIN Suska Riau ini.

Terakhir ia mengajak seluruh masyarakat provinsi Riau untuk mendukung Firdaus-Rusli agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Riau.

"Keduanya putera daerah Riau, lahir dan besar di Riau. Kualitas dan pengalaman pemerintahan tidak diragukan, malah menjadi pemimpin daerah terbaik se-Indonesia. Kurang apalagi coba, mari pilih dan menangkan Firdaus-Rusli untuk Riau Madani, Riau yang lebih baik" ajak Iwan menutup. (Genta)

Tulis Komentar