Akhir Bulan April, Hmi Pekanbaru Gelar LK II dan SC Tingkat Nasional

Selasa, 17 April 2018 | 14:45:05 WIB
Akhir Bulan April, Hmi Pekanbaru Gelar LK II dan SC Tingkat Nasionali Foto:

GENTAONLINE.COM-Jika tidak ada aral melintang, akhir bulan ini Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) Cabang Pekanbaru akan menggelar Latihan Kader (LK) II dan Senior Course (SC) tingkat Nasional. Rencananya, agenda yang merupakan salah satu program kerja cabang ini akan dihadiri oleh tokoh-tokoh Nasional diberbagai bidang sebagai pemateri LK II maupun SC.

Demikian disampaikan Koordinator Pelaksana Suhardiman saat berbincang dengan Media Genta, Selasa, 17 April 2018 di Pekanbaru.
"Insha allah dengan kekompakan panitia dan seluruh pengurus Hmi Cabang Pekanbaru, agenda ini akan berjalan sukses. Rencana kegiatan akan berlangsung pada 27 April s/d selesai. Beberapa tokoh seperti Akbar Tanjung, Reni Marlinawati, Harun Songgeh, Anies Baswedan, Gubernur Riau, Walikota, Kapolda dan lainnya sudah kita hubungi" tuturnya.

Dikatakan Diman, sapaan akrabnya, yang menjadi peserta LK II dan SC ini adalah kader Hmi terbaik dari cabang-cabang se-Indonesia tidak terkecuali dari Hmi Cabang Pekanbaru sendiri.
"Hingga saat ini sudah puluhan peserta yang mendaftar dan mengirimkan karya tulisnya. Nanti akan kita seleksi, tentu tidak semua yang daftar bisa lulus" imbuh Diman.

Diman berharap hasil dari pelaksanaan LK II dan SC ini nantinya akan melahirkan kader-kader yang memiliki militansi dan berkontribusi bagi kemajuan daerah maupun Indonesia umumnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Umum Hmi Cabang Pekanbaru Wendy Fitrah melalui Wasekum bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) Herikson Rosxli, besar harapan kegiatan LK II dan SC ini dapat terlaksana dengan baik. "Ini kembali kita gelar setelah 4 tahun berlalu pelaksanaan LK II dan SC Hmi Cabang Pekanbaru tahun 2014" sebut Herikson.

Ditambahkan Herikson, tentunya ini perlu kerjasama yang baik dengan berbagai pihak baik dilingkungan pemko Pekanbaru maupun pemprov Riau.
"Kami berharap dapat terjalin sinergitas yang baik antara Hmi Cabang Pekanbaru dengan Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau dan tidak terkecuali pihak pemerintah daerah dan swasta lainnya" tutur Herikson.

 

Tulis Komentar