Silaturahmi Dengan FWL-R, ini Kata Wakil Ketua DPRD Riau

Senin, 02 April 2018 | 15:07:22 WIB
Silaturahmi Dengan FWL-R, ini Kata Wakil Ketua DPRD Riaui Foto:

GENTAONLINE.COM-Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Ir. Noviwaldy Jusman Menggelar silaturrahmi bersama insan pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Legislatif Reformasi (FWL-R) Senin, 2 April 2018 di Teras Kayu Resto, Jalan Sudirman, Pekanbaru. 

Legislator yang akrab disapa Dedet menyampaikan pertemuan ini bertujuan untuk silaturahmi dan saling mengenal lebih dekat bersama insan pers yang berposko di gedung DPRD Provinsi Riau. 
“Sebetulnya acara kita hanyalah makan bersama, tapi intinya pertemuan pada hari ini untuk menjaga silaturrahmi dan harapannya semoga kita semua menjadi lebih solid“ ujar Dedet.  

Lebih lanjut Dedet menyampaikan untuk kedepan agar rekan-rekan pers dapat membuat berita yang lebih baik dengan adanya konfirmasi baik secara langsung maupun tidak langsung kepada narasumber.

” Kedepan kita berharap agar kawan-kawan pers dapat membuat berita dengan Baik. Kita tidak ada intervensi dan saya siap memberi statemen kepada awak media yang mau minta konfirmasi Kepada saya ” tutup anggota Fraksi Demokrat ini. 

Sementara Ketua FWL-R Abu Nazar, S.Hi mengucapkan terimakasih kepada Dedet yang bersedia meluangkan waktunya untuk duduk bersama kawan-kawan FWL-R dan semoga ini bukan ajang duduk bersama yang terakhir kalinya. 

"Kedepan kita berharap ada silaturahmi bersama, kalau bisa sifatnya continue agar hubungan kita (insan pers-red) dapat terjaga dengan sangat baik dengan mengedepankan dan mementingkan azas kebenaran tentunya" harap Abu yang merupakan Direktur Utama Riau.TV (tv melayu dihati).
(Genta) 

Tulis Komentar