Bupati Beri Sinyal Mutasi Kepala Puskesmas di Pelalawan, ini Penjelasannya

Jumat, 30 Maret 2018 | 18:16:41 WIB
Bupati Beri Sinyal Mutasi Kepala Puskesmas di Pelalawan, ini Penjelasannyai Foto:

GENTAONLINE.COM-Guna memberikan penyegaran dalam lingkungan pemerintahan kabupaten Pelalawan, Bupati HM Harris memberikan sinyal untuk merombak seluruh jabatan Kepala Puskesmas se-Pelalawan.

 
"Puskesmas belum dilakukan mutasi, nanti akan tetap kito evaluasi" jawab Harris ketika dikonfirmasi Media Genta Jum'at, 30 Maret 2018.

Bupati Harris mengatakan tidak akan memutasi pejabat, jika tidak ada masalahnya atas pekerjaannya. 
"Itu tergantung dari pejabatnya sendiri. Tentu kinerja sebagai alat ukurnya" ujarnya.

Ia menambahkan, jika terjadi mutasi atau nonjob, berarti ada yang salah dalam melaksanakan tugas dan kerjanya. "Kalau nonjob, berarti ya kinerja tak bagus. Kalau mutasi atau rotasi itu hal yang biasa di pemerintahan" Imbuh Harris. 

Harris menginginkan adanya perubahan total dalam pelayanan, khsusnya di bidang kesehatan. Hal ini ia buktikan dengan meroling Direktur RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci.

Ahmad Krinein berpindah menduduki Kabid Kesehatan Masyarakat, posisinya digantikan Zul Anwar yang sebelumnya menduduki jabatan Kabid Penunjang Medik RSUD Selasih.

"Kita harus kerja lebih, bukan biasa-biasa. Kita harus memahami posisi sebagai pelayan masyarakat" tutup orang nomor 1 di Pelalawan ini. (*)

Tulis Komentar