Supirman Memimpin Kembali, Asmarajaya Kukuhkan DPD PKDP Kampar

Senin, 26 Maret 2018 | 05:03:20 WIB
Supirman Memimpin Kembali, Asmarajaya Kukuhkan DPD PKDP Kampari Foto:

GENTAONLINE.COM-Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kabupaten Kampar berlansung sukses di Lapangan Pelajar Bangkinang Jalan Ahmad Yani. Sabtu (24/03). Supirman SE kembali terpilih menjadi ketua DPD PKDP Kabupaten Kampar setelah sebelum nya pimpin DPD PKDP Kabupaten Kampar selama 2 periode.

Pria yang keseharian nya sebagai pengusaha dan seorang pensiunan TNI ini menyebutkan bahwa PKDP ini adalah organisasi sosial yang siap berkerja sama positif dengan pemerintah.

"Kami dari PKDP ini asli masyarakat Kabupaten Kampar yang berasal dari Pariaman. Kami adalah salah satu organisasi sosial yang selalu siap mendukung program dari Pemerintah Kabupaten Kampar. Saat ini anggota yang tergabung kedalam DPD PKDP Kabupaten Kampar berkisar 4000 an orang". Ujarnya.

"Tentunya kami sangat berterima kasih dan berbangga hati karna pelantikan DPD PKDP tingkat Kabupaten baru pertama kali dilantik langsung oleh pengurus DPP PKDP pusat. Apalagi pada pelantikan kali ini dihadiri juga oleh beberapa orang Bupati, Walikota dan Ketua DPRD." imbuh Supirman dilansir dari situs datariau.com Senin, 26 Maret 2018.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan Gubernur Riau, Bupati Kampar yang diwakili Aliman Makmur selaku Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, PLT Ketua Umum DPP PKDP, Bupati Padang Pariaman, Walikota Pariaman, Ketua DPRD Padang Pariaman dan DPRD  Pariaman, Seluruh pengurus DPD PKDP dan ratusan masyarakat.

Acara yang diawali dengan Tari Persembahan yang di mainkan oleh pengurus PKDP dari Desa Karya Indah Kabupaten Kampar.

Setelah penyampaian kata sambutan dari ketua panitia selanjutnya PLT Ketua Umum DPP PKDP Asmarajaya membacakan SK Pengurus DPD PKDP Kabupaten Kampar periode 2018-2023.

Setelah melewati serangkaian acara tarian maka terakhir digelarlah acara khas dari Pariaman yaitu "Badoncek".

Badoncek ini adalah suatu acara berbentuk penggalangan dana dari peserta acara dan juga sebagai wujud kebersamaan dalam mensukseskan acara tersebut. (Genta/datariau)

Tulis Komentar