Miris, Diduga Oknum Kepala Sekolah di Kampar Ajak Gituan Istri Wartawan

Selasa, 20 Maret 2018 | 17:26:03 WIB
Miris, Diduga Oknum Kepala Sekolah di Kampar Ajak Gituan Istri Wartawani Foto:

GENTAONLINE.COM-Operasi Tangkap Tangan (OTT) 2 oknum LSM yang diduga melakukan pemerasan terhadap Kepala Sekolah SDN di Kampar berinisial Z bermula dari chatingan Z terhadap salah seorang istri wartawan (Cg). Mirisnya, didalam chatingnya dengan istri wartawan tersebut, Z mengajak ‘gituan’ istri wartawan di hotel.

Hal ini terungkap, setelah istri wartawan tersebut dipanggil dan dimintai keterangan oleh Polres Kampar, Selasa (20/3).

Terkait dengan berita yang sempat heboh di beberapa media online, oknum wartawan dengan Cg sebagai dalang dari pemerasan tersebut, yang mana dalam pemberitaan dituding bahwa oknum wartawan Cg yang memberikan chatingan kepada 2 oknum LSM yang tertangkap OTT dengan dugaan pemerasan, ternyata hanyalah berita bohong alias Hoax.

Pasalnya, menurut kesaksian dari istri wartawan yang diajak ‘gituan’ oleh Z,  awalnya ia curhat kepada salah seorang oknum LSM yang di OTT, terkait kisruh rumah tangganya akibat dari chatingan Kepala SDN 024 Tambang yang ajak ‘gituan’ ketahuan oleh suaminya. Selanjutnya, karena penasaran, oknum LSM tersebut melihat langsung isi Chatingan dan mengirimnya ke HPnya sendiri.

“Setelah curhat dan chatingan itu dikirim sendiri oleh oknum LSM tersebut ke HPnya sendiri, saya tidak tahu apa-apa lagi, intinya saya hanya curhat sama salah seorang oknum LSM tersebut, karena salah seorang oknum LSM yang di OTT itu sudah seperti kakak saya sendiri,” terang Istri Cg dilansir dari berseripos.com Selasa, 20 Maret 2018.

Terkait dengan tuduhan pemerasan yang mancatut nama suaminya, membuatnya merasa geram. “Z itu terkesan tidak tahu diri, sudah bagus dimaafkan oleh suami saya, eh malah fitnah-fitnah suami saya memeras dia,” kesal istri Cg. 

Atas tebaran fitnah ini, ditegaskannya bahwa dirinya dan suaminya tidak akan tinggal diam.

“Saya sudah minta suami saya untuk menuntut balik Z yang ‘Gatal’ itu atas fitnah-fitnah yang telah dilontarkannya,” tegasnya menutup. (Genta/bp)

Tulis Komentar