Ikatan Sarjana Peduli Kuansing Gelar Seminar dan Pelantikan Pengurus

Senin, 19 Maret 2018 | 15:52:34 WIB
Ikatan Sarjana Peduli Kuansing Gelar Seminar dan Pelantikan Pengurusi Foto: Ikatan Sarjana Peduli Kuansing Gelar Seminar dan Pelantikan Pengurus. Minggu (18/3/2018).

GENTAONLINE.COM - ISPP Kuansing (Ikatan Sarjana Peduli Kuansing) mengadakan acara pelantikan ISPP diiringi seminar LPDP beasiswa dalam dan luar negeri.

Selanjutnya ketua ISSP Kuansing Rizki Erlando S.Pd menjelaskan kegiatan ISSP sebenarnya lebih fokus kepada mengajar ke pedalaman. Namun kali ini mereka menggagas seminar dan ini adalah seminar perdananya di Kuansing. Minggu (18/3/2018).

“Kami berhasil mengajak mereka yang lulus program LPDP dari Inggris, Australia dan UPI Bandung Indonesia, tujuan kami semoga pemuda-pemuda Kuansing bisa mengikuti program beasiswa luar negri sebagai target dari kegiatan ini, Ujar Erlan.

Kemudian acara ini buka oleh Plt Sekda Kuansing H. Muharlius SE MM mewakili Bupati. Di gedung Narosa Taluk Kuantan. Sekda menuturkan sangat bangga dengan ISPP Kuansing. Karena tidak hanya program mengajar di sekolah pedalaman Kuansing tetapi juga bisa mengkonsep seminar yang sangat luar biasa.

Di akhir sesi dibuka tanya jawab terkait perjuangan bisa keluar negeri modalnya semangat tekad persiapkan skor TOEFL atau IELTS nanti buka aja di web www.lpdp.kemenkeu.go.id tutup Adi Putra Prandana ST, M.Sc, PMP.

Darmadi S.P ketua panitia pelaksana menyatakan ucapaan terimakasih atas kedatangan pemateri dan undangan serta peserta.(***)

Tulis Komentar