Si Cantik dari Bangka Belitung Pemenang Putri Indonesia 2018

Sabtu, 10 Maret 2018 | 07:13:11 WIB
Si Cantik dari Bangka Belitung Pemenang Putri Indonesia 2018i Foto:

GENTAONLINE. COM-Malam final Pemilihan Puteri Indonesia 2018 telah menemukan pemenangnya. Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung keluar sebagai juara Puteri Indonesia 2018, setelah menyisihkan 38 kontestan lainnya dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia.

Sonia Fergina Citra menjadi pemenang Puteri Indonesia 2018 setelah menjawab pertanyaan yang diberikan. Pertanyaan untuk babak tiga besar, datang dan dibacakan sendiri oleh Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters.

Demi-Leigh Nel-Peters menanyakan, "Dalam hubungan dengan ibumu, pasti ada ketidaksepakatan, kesalahpahaman dan bahkan pertengkaran. Bisa jelaskan bagaimana hubungan kamu dengan ibumu?" 
Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung Juara Puteri Indonesia 2018Sonia Fergina Citra Juara Puteri Indonesia 2018. Foto: Anggi Mayasari/Wolipop Diberi waktu 60 detik, ini jawaban Sonia Fergina Citra, "Ibu saya kadang keras, dan kadang kami ada ketidaksepakatan. Tapi saya percaya jauh di lubuk hati ibu saya, dia selalu memberikan maaf dan kasih sayang."

Sonia sempat gugup menjawab pertanyaan dan berhenti berbicara beberapa detik. Namun iaberhasilmenyelesaikanjawabannya dalam bahasa Inggris. 

Sementara itu posisi runer up 1 diraih Vania Fitryanti dari Banten, dan runner up 2 Wilda Octaviana dari Kalimantan Barat.

Sonia Fergina yang berusia 25 tahun merupakan sarjana Sastra Inggris dari Universitas Bina Nusantara (Binus). Seperti dikutip dari situs resmi Puteri Indonesia, Sonia dikenal sebagai orang yang aktif melakukan kegiatan sosial. Melalui organisasi "Diberi Untuk Memberi", dia bersama dengan teman-temannya memberikan makanan secara gratis kepada petugas kebersihan dan orang-orang kurang mampu.

Sebagai Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra akan mewakili Indonesia ke ajang Miss Universe 2018. 

Selamat, Sonia!

Source//detik.com

Tulis Komentar