UIN Suska Tuan Rumah Rakernas IMTI, Rektor Beri Apresiasi

Kamis, 08 Maret 2018 | 02:45:49 WIB
UIN Suska Tuan Rumah Rakernas IMTI, Rektor Beri Apresiasii Foto:

GENTAONLINE.COM-Pembukaan Rapat Kerja Nasional Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (Rakernas IMTII) resmi dibuka oleh Rektor UIN Suska Riau Prof Dr H Munzir Hitami MA, di Gedung Islamic Center UIN Suska Riau, Rabu (7/3).

Acara ini dihadiri oleh 100 delegasi mahasiswa Teknik Industri se-Indonesia, juga dihadiri oleh Rektor UIN Suska Riau, Ketua Jurusan Teknik Industri UIN Suska Riau Ismu Ismanto ST MT, Ketua Jurusan Teknik Industri UMRI Satriadi beserta jajarannya.

Rakernas IMTII ini bertemakan "Pengaruh Organisasi Terhadap Karakteristik Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia" yang dimulai dengan penampilan tari persembahan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, juga Mars Mahasiswa oleh delegasi mahasiswa Teknik Industri se-Indonesia.

Dalam sambutannya, Rektor UIN Suska Riau mengatakan, bahwa dari pihak UIN Suska Riau memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta rapat kerja nasional ini.

"Berharap akan lahir ide-ide kreatif untuk mengembangkan desain manajemen kemudian produksi sampai pemasaran," pungkasnya.

Tulis Komentar