Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli di Rohul, ini Jadwal dan Lokasinya

Selasa, 20 Februari 2018 | 16:55:54 WIB
Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli di Rohul, ini Jadwal dan Lokasinyai Foto:

GENTAONLINE.COM-Firdaus-Rusli akan menggelar kampanye di tiga kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Hal tersebut sesuai jadwal tim koalisi pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 itu.

Ketua DPRD Kabupaten Rohul Kelmi mengungkapkan‎ titik spot kampanye dialogis Paslon Firdaus-Rusli di Kabupaten Rohul ada di tiga titik, pertama mengunjungi pasar di Kecamatan Ujungbatu, kedua pemberian gelar adat di Kecamatan Bangun Purba, dan ketiga di Kecamatan Tambusai yang dijadwalkan dilaksanakan pada 25 Februari 2018.

"Tiga partai koalisi hari ini berkumpul, Partai Demokrat, PPP, dan partai pendukung PBB. Dan seluruh komponen yang ada di koalisi siap memenangkan Firdaus-Rusli untuk tingkat Kabupaten Rokan Hulu,"‎ kata Kelmi, pada Rapat Konsolidasi Tim Koalisi Firdaus-Rusli di salah satu warung di Pasirpangaraian, Selasa (20/2).

Kelmi juga mengaku sejauh ini, jadwal Firdaus-Rusli ke Kabupaten Rohul baru sebatas kampanye dialogis, sedangkan untuk kampanye puncak belum ditentukan jadwal dan lokasinya. "Untuk tahap pertama kita hadiri di tiga kecamatan dulu," imbuhnya.

Ditanya bagaimana konsolidasi di tingkat kecamatan atau PAC, Kelmi mengaku PAC juga akan melakukan konsolidasi yang sama dengan tim kabupaten. Ia sangat bersyukur, sebab seluruh kegiatan yang dilaksanakan ‎Firdaus-Rusli di Kabupaten Rohul merupakan kegiatan partisipatif yang muncul dari gagasan masyarakat.

"Jadi partai koalisi hanya sebagai fasilitator dan membantu dalam schedule jadwal dan urusan administratif di KPU," tutup Kelmi.‎

Tulis Komentar