Camat Kuantan Mudik Lantik HPMKM Pekanbaru

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:59:12 WIB
Camat Kuantan Mudik Lantik HPMKM Pekanbarui Foto:

GENTAONLINE.COM-Untuk melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi, Himpunan Pemuda Mahasiswa Kuantan Mudik (HPMKM) Pekanbaru resmi dilantik oleh Camat Kuantan Mudik. Pelantikan yang dilaksanakan pada Sabtu, 10 Februari 2018 itu berlangsung hikmat, dimulainya pelantikan pada pukul 19.30 wib, para segenap pengurus yang di Sk kan oleh Ikatan Keluarga Kuantan Mudik Pekanbaru ini resmi dinakhodai oleh Raja Muhammad Deprian.


Ketua Ikatan Mahasiswa Kuantan Singingi (Ipmakusi) Wiryanto Aswir mengatakan fungsi mahasiswa itu sosial control, agent of change dan Iron Stock, ini tidak bisa ditinggal. Hpmkm harus kembali bergeming, kondisi saat ini mahasiswa memerlukan militansi menghadapi tantangan jaman.
"Saya percaya ini, kita bisa perhatikan Hpmkm ini kekompakan mahasiswa Kuantan Mudik paska dinamika di mubes beberapa waktu lalu, silahkan pengurus jalin komunikasi dengan para senior yang telah berproses terlebih dahulu, para tokoh" ujarnya.

Camat Kuantan Mudik Drs. Jefrian Afriadi,M. Si berpesan agar Hpmkm dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi perkembangan kuantan mudik.
"Kami siap membantu dan memfasilitasi perjuangan kawan kawan Hpmkm Pekanbaru" tuturnya.

Tampak hadir para tokoh, seperti Perwakilan IKKM Amrisal, Senior HPMKM Yose Rizal, Pebri Mahmud dan Camat Pucuk Rantau Herman Susilo, Ketum Ipmakusi Pekanbaru Wiriyanto Aswir.

Ketua Umum Deprian menyampaikan agar Hpmkm kedepannya dapat menyolidkan diri untuk meneguhkan kembali komitmen dan cita cita perjuangan Hpmkm Pekanbaru.

"Hal ini dikarenakan pentingnya wadah organisasi ini untuk membangkitkan rasa solidaritas kekeluargaan antar pemuda dan mahasiswa kuantan mudik yang berada di kota pekanbaru" terangnya Selasa, 13 Februari 2017. (Genta)

Tulis Komentar