Pasangan Suami Istri ini Disebut-sebut Penentu Kemenangan Firdaus-Rusli Efendi

Kamis, 08 Februari 2018 | 23:02:55 WIB
Pasangan Suami Istri ini Disebut-sebut Penentu Kemenangan Firdaus-Rusli Efendii Foto:

GENTAONLINE.COM-Sebagai daerah yang memiliki pemilih terbanyak kedua di Riau setelah Pekanbaru, Kampar menjadi salah satu incaran perolehan suara pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi (Firli).

Perolehan suara Firli di Kampar diprediksi bakal signifikan. Karena selain Firdaus berasal dari Kampar, tim yang mendukung Firdaus bukanlah orang sembarangan, yakni mantan bupati Kampar Jefry Noer.

Malah, Jefry disebut-sebut salah satu sosok yang sangat berperan mendapatkan perahu Partai Demokrat untuk Firdaus. Apalagi, Jefry Noer juga didampingi oleh istrinya yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kampar, Eva Yuliana.

Menanggapi hal ini, Eva mengatakan bahwa dari segi internal partai, ia sudah meminta kepada seluruh pengurus di berbagai tingkatan untuk total dalam mendukung Firdaus-Rusli. Termasuk juga dari koalisi yang dipimpin suaminya yang juga berupaya mengamankan suara Kampar untuk pasangan tersebut. "Kalau di Kampar ini orangnya kompak dan total mendukung. Jadi kita yakin bisa meraih suara mayoritas di Kampar," ujar Eva, Kamis (8/2/2018).

Selain itu, beredar juga kabar bahwa anaknya, Rahmat Jevari Juniardo atau yang dikenal Ardo, bakal menjadi sosok yang akan jadi Wakil Walikota Pekanbaru jika Firdaus menang.

Menanggapi hal itu, Eva menyebutkan bahwa dirinya belum terpikir sampai ke sana. Ia mengatakan bahwa saat ini ia masih fokus untuk memenangkan Firdaus-Rusli yang perjuangannya sudah di depan mata.
“Kita jangan banyak bermimpi dulu. Fokus dulu apa yang ada saat ini,” ujar Eva.

Eva juga mengatakan bahwa untuk penetapan wakil walikota Pekanbaru sendiri merupakan pembahasan dari internal Demokrat Pekanbaru dan Riau. Ia sendiri menyatakan akan menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pimpinan Demokrat.

Tulis Komentar