Bupati Kampar Tinjau Jalan Putus di Kuok

Rabu, 07 Februari 2018 | 23:00:16 WIB
Bupati Kampar Tinjau Jalan Putus di Kuoki Foto:

GENTAONLINE.COM-Jalan Lintas Sumbar-Riau tepatnya di kilometer 67/70 Dusun Bukit Agung Desa Kuok Kecamatan Kuok kembali ambrol atau runtuh akibat besarnya air, tidak menunggu waktu lama Bupati Kampar H Aziz Zaenal langsung turun ke lokasi, Rabu siang (7/2).

Bupati Kampar yang tiba di lokasi dengan menggunakan mobil dinasnya BM 1 F langsung menuju lokasi longsor, melihat kondisi tersebut orang nomor satu di Kampar tersebut memanggil Kadis PUPR yang diwakili Kabid Nazaruddin.

Di lokasi, Azis Zaenal langsung memerintahkan agar dalam hal tersebut segera dilakukan perbaikan secepat mungkin karena ini jalan arus balik padat setiap saat.
"Apabila ini telat, akan mengakibatkan fatal atau bertambah besar. Mulai sore ini harus sudah mulai dikerjakan," tegas Azis.

Jalan yang longsor tersebut labih kurang sepanjang 20 meter juga masih merupakan jalan yang rusak beberapa waktu yang lalu, disaat itu Azis Zaenal belum dilantik sebagai Bupati Kampar.

Akan tetapi disaat itu Azis Zaenal juga lengsung meninjau dan memperbaiki jalan tersebut secara cepat.

Sekali lagi, Azis Zaenal menekankan kepada Dinas PU PR untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena ini merupakan jalan negara Kuok-Bangkinang atau Riau-Sumatera Barat.

"Agar tidak menganggu arus kendaraan termasuk kendraan yang membawa sembako dari Sumatera Barat ke Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar," pungkasnya.

Tulis Komentar