Jika Tak Ada Aral Melintang, 4 Februari Forgupahsn Riau Dilantik

Rabu, 31 Januari 2018 | 18:17:09 WIB
Jika Tak Ada Aral Melintang, 4 Februari Forgupahsn Riau Dilantiki Foto:

GENTAONLINE.COM-Jika tak ada aral melintang, pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Guru dan Pegawai Honor Sekolah Negeri (Forgupahsn) Provinsi Riau akan dilantik pada Minggu, 4 Februari 2018 di Gedung Darmawanita Provinsi Riau.

Pelantikan Forgupahsn Provinsi Riau yang dipimpin Eko Wibowo, S.Pd.I akan dilantik oleh Berdy, SH, MBA dan disaksikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Dihari yang sama, Pengurus 8 DPD Kabupaten/Kota se-Riau juga akan diambil sumpah jabatannya.

Ketua pelaksana Parjo Ibrahim, S.Pd menyampaikan persiapan menuju pelantikan sudah 80%. Ia mengaku masalahnya hanya di Sponsorship. "Sejauh ini, selama persiapan dan sudah dekat hari H kami menggunakan dana pribadi dan iuran seluruh DPD di Riau. Belum ada bantuan dari pihak manapun, yang lain beres" ujarnya Rabu, 31 Januari 2018 usai rapat di Pendopo KNPI Provinsi Riau.

Parjo meminta kepada rekan-rekan panitia agar tetap semangat dalam mempersiapkan semuanya. "Apapun keadaannya, kita berjuang bersama. Mari kita jaga kepercayaan DPD Forgupahsn lainnya yang telah percaya kepada kita DPD Forgupashn Pekanbaru" harapnya.

Terakhir Parjo berharap meski semua persiapan dilimpahkan kepada tuan rumah, DPD lainnya agar tidak merasa lepas tangan.
"Mari sukseskan acara kita bersama. Terus suport baik berbentuk moril maupun materil" tutup guru honor SMAN 6 Pekanbaru itu.

Direncanakan pelantikan juga akan dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Riau Zulmansyah Sekedang dan anggota DPRD Provinsi Riau Raja Karmila.  (Genta)

Tulis Komentar