Ketangkap Mesum di Wisma Oknum PNS Meranti Sempat Berkilah, Namun Ketahuan Lewat FB Istri Sah

Ahad, 28 Januari 2018 | 18:31:20 WIB
Ketangkap Mesum di Wisma Oknum PNS Meranti Sempat Berkilah, Namun Ketahuan Lewat FB Istri Sahi Foto:

GENTAONLINE.COM-Tim gabungan Satpol PP, Polisi, dan TNI menyisiri penginapan dan tempat hiburan di Selatpanjang, Sabtu (27/1) malam. 4 Pasangan mesum terjaring, salah satunya oknum guru PNS yang bertugas di Kecamatan Rangsang.

Oknum Pegawai yang bertugas sebagai guru itu kedapatan sedang ngamar bersama seorang perempuan di Wisma Dyva Jalan Diponegoro, Selatpanjang. Pasangan ini tak bisa menunjukkan surat nikah atau bukti sah telah menikah. Akhirnya diamankan dan dibawa ke Kantor Satpol PP Jalan Merdeka.

Saat didata, oknum Pegawai tetap berkilah bahwa mereka sudah menikah. Petugas juga dikelabui melalui teman (pegawai tersebut, red) karena ketika menghubungi keluarga oknum guru tak aktif.

Melalui sambungan telepon, teman oknum guru meyakinkan petugas bahwa benar yang diamankan di Wisma Dyva telah menikah dan memiliki dua anak. Sementara si perempuan tidak memiliki KTP.

Setelah berkilah dan berusaha meyakinkan petugas, oknum guru dan perempuannya diantar ke Wisma Dyva sekitar pukul 03.00 (an) WIB.

Setelah oknum guru PNS itu pergi, salah seorang yang ikut operasi pekat berselancar di facebook. Didapatilah fb guru PNS itu, berikut akun fb istri sah oknum guru.

Dari status facebok, istri sah oknum guru PNS membuat status sekitar pukul 19.00 (an) WIB yang isinya mengatakan sedang kesepian malam itu tanpa suami. Lalu, pukul 01.00 (an) WIB istrinya kembali memposting status yang menjelaskan bahwa ia tidak bisa tidur.

Setelah melihat postingan tersebut, petugas kembali menjemput oknum guru di Wisma Dyva Selatpanjang. Setelah diperiksa terpisah, baru lah ketahuan bahwa keduanya tidak memiliki hubungan sah menikah. Keduanya dikabarkan pernah menjalin hubungan pacaran sebelum (keduanya menikah).

Perempuan itu juga merupakan istri sah seseorang yang bekerja ke negeri jiran.

Atas kejadian ini, Satpol PP mendata oknum guru PNS dan perempuannya. Lalu akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Dinas Pendidikan.

Selain oknum guru PNS dan pasangannya itu, tim juga mengamankan 3 pasangan mesum lainnya. Yaitu 2 pasangan di Hotel Happy Jalan Pembangunan serta sepasang di Hotel King.

Semua pasangan didata dan diberi pengarahan. Kemudian, pihak keluarga diberitahu petugas untuk menjemput anak-anaknya.

Dari tempat hiburan malam, tidak ada yang dibawa petugas. Hanya saja, terlihat satu unit sepeda motor plat merah parkir di Alang. (grc)

Tulis Komentar