Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Menpan-RB RI

Sabtu, 27 Januari 2018 | 17:44:37 WIB
Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Dari Menpan-RB RIi Foto:

GENTAONLINE.COM-Polresta Pekanbaru tahun 2017 meraih predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB. Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan kerja keras Polresta.

Awal tahun 2018 kini kembali merima piagam penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik, dengan hasil evaluasi terhadap 72 Kabupaten-Kota Role Model sesuai KepMenPan Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementrian/Lembaga, dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Sebagai Lokasi Penyelenggaraan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2017 dinyatakan Polresta Pekanbaru Kategori " Baik", Rabu (24/1).

"Prestasi ini sebuah amanah besar yang harus dijaga Polresta dan jajaran. Nama baik menjadi pemicu untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH.

Dia sangat apresiasi atas penghargaan yang diberikan MenPAN-RB melalui Deputi Bidang Pelayanan Publik Prof Dr Diah Natalisa MBA yang diterima langsung Kapolresta di gedung Kemenpan RB Jakarta pada 24 Januari 2018.

Penilaian ini diberikan kepada Polresta Pekanbaru atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dan jajaran dalam menjaga amanah dan nama baik Polresta dan jajaran Tim KeMenPan melakukan penilaian secara diam-diam dan diketahui hal itu setelah menerima penghargaan langsung dari MenPAN-RB.

"Alhamdulilah, dengan meraih predikat WBK dan piagam penghargaan Polresta kategori "Baik" dan berupaya akan lebih baik untuk mengukir prestasi Polresta dan jajaran, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada MenpanRB. ini akan menjadi pemicu ke depan Polresta dan jajaran untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pekanbaru  dan berkomitmen untuk ke depannya prestasi ini juga harus dipertahankan," tambah Kapolresta.

Tulis Komentar