Bos Riau12.com ini Dipercaya Pimpin Fortaru Dua Tahun Kedepan

Jumat, 26 Januari 2018 | 17:29:04 WIB
Bos Riau12.com ini Dipercaya Pimpin Fortaru Dua Tahun Kedepani Foto:

GENTAONLINE.COM-Wartawan media online Riau12.com, Ramli, terpilih sebagai Ketua Wartawan Posko Pemko Pekanbaru yakni Forum Pewarta Pekanbaru (Fortaru) periode 2018-2020, pada pemilihan pengurus Fortaru di Media Center Kantor Walikota Pekanbaru, Jumat (26/1) siang.
 
Ramli terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Fortaru menggantikan Khalik Aprianto wartawan cakaplah.com. Dari 10 anggota Fortaru yang menghadiri rapat, 100 persen memberikan kepercayaan kepada Ramli untuk memimpin Fortaru.
 
Dalam sambutannya, Ramli Ketua baru Fortaru  menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah percaya dan memberikan amanah kepadanya sebagai pimpinan di organisasi wartawan pos di Kantor Walikota Pekanbaru tersebut.  "Terimakasih atas semua dukungan kawan-kawan. Dukungan dan dorongan dari teman-teman pasti sangat kita perlukan untuk kemajuan Fortaru," ujarnya.
 
Ia mengatakan, untuk kedepannya dirinya mengajak semua anggota untuk bersama-sama untuk membesarkan Fortaru. "Mari kita bangun Fortaru yang lebih solid, Fortaru yang lebih kompak. Tanpa bantuan kawan-kawan semua tentu program kita tak akan bisa berjalan," terangnya.
 
Lebih lanjut, Ramli menegaskan dalam waktu dekat akan segera menjalankan program-program yang tertunda selama ini. "Kitalah yang bisa membuat Fortaru ini besar, kitalah yang bisa membuat Fortaru ini lebih dilihat dan dihargai oleh orang di luar sana. Mari sama-sama kita bangun Fortaru kita," pungkasnya.
 
Sementara Sekjen Fortaru periode 2016-2018, Yandi Odeng wartawan Dumai Pos, di kesempatan yang sama menyampaikan harapan agar pengurus yang terpilih bisa membawa Fortaru lebih maju dan bisa menyatukan seluruh wartawan yang bertugas di Kantor Walikota Pekanbaru. (Genta/rls)

Tulis Komentar